This discussion has been locked.
You can no longer post new replies to this discussion. If you have a question you can start a new discussion

How to make the firmware as a bin file ?

How to make the firmware as a bin file ?

Hi.

I'd like to make and upload the firmware file into STM32F103C8 board by using UART.
Especially, STM32F103C8 board have boot mode switch and uart connect.

How to make firmware *.bin file to upload to STM32F103C8 by using MDK?

  • Cross posted
    community.st.com/.../44993-how-to-make-the-firmware-as-a-bin-file

    Keil has a FromELF utility, you can run it from the user tab to build a .BIN file.

    After Build/Rebuild, Run #1
    $K\ARM\ARMCC\bin\fromelf.exe --bin --output=@L.bin !L

  • Toko obat herbal Herbal Sejagat https://goo.gl/cDdn2q menyuplai produk-produk obat mujarab berkualitas dengan maksud dalam hal memperbaiki kadar kebugaran tubuh Pemakai. Herbal Sejagat Online Store adalah pusat agen produk obat herbal terbesar di wilayah Indonesia. Dimanage para tangan - tangan handal yang profesional, karena itu melahirkan kinerja yang bernilai tinggi.

    Pastikan dengan tepat obat tradisional yang Anda beli dan pakai merupakan obat alami yang bergaransi dan bukan yang palsu. Sebab kini ini beredar obat tradisional yang abal - abal, dan dipromosikan dengan harga yang cukup menggiurkan akan tetapi Pengguna tidak pernah tahu pasti asli tidaknya dari obat-obatan herbal maupun bahan baku yang digunakannya. Hindari tindakan mempertaruhkan bagi kondisi organ tubuh kita cuma karena tertarik dengan promosi yang ditawarkan lebih besar, akan tetapi bukanlah sehat yang anda terima malah yang mampu menyebabkan masalah kesehatan kamu menjadi semakin parah.

    produk-produk Herbal yang Herbal Sejagat pasarkan sudah menempuh seluruh proses eksperimen yang diawasi oleh ahli ahli farmasi, legal serta telah mendapat izin tercatat izin Badan POM di negara kita. Kini jangan gundah lalu yakinkan penyakit Anda serta rasakan peningkatan positif pada kesehatan, juga disertai bebas dari kesusahan penyakit degeneratif kepada toko kesehatan Herbal Sejagat.

    Dalam hal melindungi keamanan pembeli yang membeli dengan online di Toko Herbal Online Herbal Sejagat, maka pesanan yang telah diorder pasti akan terkirim di tempat Anda, Herbal Sejagat Toko Obat Herbal yang merupakan pionir pemasaran produk produk Terpercaya secara khusus bergerak pada bagian kesehatan tradisional. Hanya dalam sekian tahun saja website Herbal Sejagat telah diketahui dan diapresiasi oleh publik yang mau memperoleh ramuan alami. Jawabannya berada pada keunggulan dari website dalam mendistribusikan obat herbal yang kami tawarkan kepada calon pembeli lainnya yang tak bisa Anda temukan dari toko online lainnya.

    Mari segera menghubungi hot line Website Herbal Sejagat untuk memulihkan penyakit yang menyiksa anda menderita, dengan produk herbal yang berkualitas tinggi yang sudah terbukti manjur untuk menyembuhkan berbagai varian penyakit yang kronis sampai yang ringan dengan melalui obat herbal yang dibeli di Toko Herbal Herbal Sejagat.